Minggu, 19 Agustus 2012

Bupati Christiany Eugenia Paruntu Menikah



Bukan isu belaka, bukan isapan jempol lagi. Ditengah-tengah suasana perayaan HUT Proklamasi RI ke-67 kebahagiaan meliputi Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE. Bahkan, kebahagiaan yang dialami secara pribadi adalah kedekatan dengan salah satu Perwira Polda Sulut.

Pria yang menjadi pilihannya adalah Decky Palinggi, lelaki yang dikenal dekat dengan Pers ini bertugas di Brimob Polda Sulut. Dialah pilihan Bunda Tetty Paruntu-demikian panggilan kesayangan bupati Minsel pilihan rakyat ini.
‘’Doakan, warga Minahasa Selatan pasti senang dengan rencana ini. Saya lagi jatuh cinta. Saya akan segera menikah, tidak lama lagi. Dan pilihannya jatuh pada lelaki Decky Palinggi. Mungkin, dia adalah satu diantara banyak lelaki yang menjadi pilihanku,’’ kata Tetty.

Menurutnya, keinginan ini sudah dibicarakan bersama Decky pujaan hatinya. Bahkan, mencari tempat khusus untuk dipilih dalam rangka melangsungkan perjanjian seia sekata. Dari rencananya, Kota religius Israel, yang adalah negara tujuannya. Namun demikian, Tetty mengaku akan minta izin lebih dulu ke Gubernur maupun Mendagri.

‘’Sekali lagi, doakan supaya saya bisa mendapat izin ke Israel. Dan kota relegi ini menjadi tujuan utama dan pilihan kami berdua. Dan, gereja Kana menjadi tempat pemberkatan saya dan Decky nanti. Seperti diketahui, bahwa gereja Kana, disanalah Tuhan Yesus membuat mujizat pertama membuat air menjadi anggur,’’ ungkap bupati Paruntu.
Sementara itu, sejumlah warga Minsel diantaranya Ny Sjeny Umpel Tuju dan Ny Ache Josephus sangat senang dengan rencana bupati Tetty Paruntu akan segera menikah.

‘’Bagi kami, apa yang diinginkan Tetty Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan akan segera menikah itu sangat baik. Kalau kami, jelas akan mendoakan dari sekarang. Dan pasti, warga Minsel pada umumnya akan memberikan doa restu,’’ ucap kedua IRT asal Ranoiapo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar