Minggu, 19 Agustus 2012

Tetty Paruntu Tampil Anggun dengan Pasangannya


Nah ini dia baru menarik. Di ajang Grand Final Pemilihan Toar-Lumimuut 2012 Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (28/7) sekitar pukul 21.00 Wita, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE tampil anggun dengan Decky Palinggi ajudan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang.

Dari pantauan beritamanado.com, Bupati wanita pertama pilihan rakyat Minsel tak memperlihatkan kecanggungan dengan menggandeng Decky Palinggi. Bahkan, warga Minsel yang antusias ingin menyaksikan ajang Grand Finalis Pemilihan Toar-Lumimuut 2012 lebih semangat.

‘’Hidup ibu bupati, hidup rakyat Minsel….inilah bupati kita, teruskan membangun bunda Tetty,’’ teriak warga yang merasa senang dengan penampilan serasi bupati Paruntu.
Namun, ada juga warga yang bertanya-tanya soal siapa Decky Palinggi. Soal penampilannya, ada yang mendukung. Ada pula yang menjadi tanda tanya.

‘’Namun, sebagai orang Minsel harus kita syukuri kalau selang dua tahun kepemimpinan bupati di Minahasa Selatan. Dan informasi akan segera menikah tahun 2012 ini. Kami sangat senang. Mungkin, bunda Tetty akan mendapat jodoh yang sesuai pilihannya,’’ ungkap warga yang malu sebut namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar