Minggu, 12 Mei 2013

10 Legislator Minsel Dipastikan Tidak Lagi Bertarung di Pemilu 2014



Dari 30 anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel), dipastikan tinggal 20 personil yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang, sedangkan 10 diantaranya memilih tidak lagi mencalonkan diri.

Dimana putusan 10 anggota DPRD Minsel saat ini, untuk tidak lagi mendaftar sebagai calon lagislatif, karena ingin fokus dengan keluarga dan pengusaha.

“Kami akan fokus dulu dengan keluarga dan mungkin jadi pengusaha,”koar mereka.

Seperti diketahui 10 anggota DPRD saat ini yang tidak mencalonkan diri diantaranya, Setly Kohdong SH (Partai Demokrat), Helen Lembong (PDS), Jefferson Runtuwene SH (PDIP), Velentino Tuela SH (PDIP), Rolly Porong (Golkar), Vanda Saroinsong (PDIP), Jally Rindorindo (PDP), Frangky Lengkey (PKPB), Noldy Mawey (Barnas) dan Grace Dotulong (Hanura).

Manariknya, dari 20 anggota DPRD Minsel saat ini yang akan bertarung kembali pada pemilu lagislatif 2013 mendatang, akan naik tingkat mencalonkan diri sebagai calon lagislatif DPRD Provinsi. Mereka itu adalah Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc, SH melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuanga (PDI-P) dan Jones Keseger yang telah hengkang ke Hanura.

Tumiwa yang dikonfirmasi dengan terkait keseriusannya maju bertarung di DPRD Provinsi merupakan tantangan baru baginya.

“Saya sudah dua periode di DPRD Minsel, saatnya naik tingkat mencari tantangan baru. Yang jelas semuanya untuk warga Minahasa Selatan. Kenapa pilih saya memilih bertarung di Provinsi, agar keder muda potensial bisa mencalonkan diri di Minsel,”katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar