Senin, 06 Mei 2013

Bupati Mitra Hadiri HUT ke-3 Desa Molompar Timur

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung Senin (06/05) menghadiri HUT ke-3 Desa Molompar Timur Kecamatan Belang sekaligus meresmikan Balai Desa.

Dalam sambutannya, Tjanggulung mengatakan, meskipun baru berusia 3 tahun, namun desa Molompar Timur bisa maju dengan pesat.

Selain itu, Tjanggulung memintakan masyarakat agar senantiasa mendoakan dan menopang pemerintah. Biarlah pemerintah diberikan hikmad dan kebijaksanaan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Senantiasa agar kita tetap bersatu, tetap saling dukung, saling hormati dan mengasihi pemimpin yang ada,” ujar Tjanggulung.

Lebih lanjut, ia mengatakan, masyarakat boleh beda suku, agama, tapi itulah keanekaragaman, janganlah keanekaragaman itu menjadi perpecahan.

”Jangan sampai ada kata-kata yang menyakitkan, saling mengejek dan menjatuhkan. Juga pakai lidah yang dikaruniakan Tuhan untuk kata-kata positif, membangun, serta menguatkan menasehati. Sehingga suasana damai sejahtera keamanan yang terbina selama ini tetap terjaga,” tukasnya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar