Minggu, 12 Mei 2013

Makaenas Buka Lomba Bintang Vokalia Pemuda/Remaja GMIM se-Wilayah Amurang Satu

Camat Amurang, Sonny Makaenas, membuka pelaksanaan lomba Bintang Vokalia yang diikuti Pemuda dan Remaja GMIM se-Wilayah Amurang Satu.

Kegiatan yang dilangsungkan di Kelurahan Bitung Amurang, digagas remaja Kolom V Jemaat GMIM Maranatha Bitung Amurang.

Dalam sambutan Makaenas dihadapan pemuda dan remaja serta Jemaat yang menhadiri kegiatan itu, mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif dalam upaya memotifasi kaum muda untuk lebih mengenal Tuhan.

Menurutnya lagi, kegiatan itu diharapkan dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, agar pemerintah pun kedepannya dapat berkontribusi memberikan bantuan pada semua kegiatan yang menyangkut Agama.

“Saya meyakini bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat besar bagi Jemaat khsusnya kaum muda. Oleh karena itu, saya menyampaikan salut serta apresiasi yang setinggi-tingihnya kepada remaja GMIM Maranatha Bitung, yang menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Makaenas.

Sementara Ketua Panitia, Mira Masengi Bella didampingi sekretaris Venda Sumual dan Bendahara Ratna Pioni, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Minsel, sehingga kegiatan itu bisa terlaksana.

“Untuk kegiatan ini, berlangsung 10 dan 11 Mei. Yang meraiah juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan tropi tetap,” kata Bela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar