Minggu, 12 Mei 2013

Pekan Depan, Diskop-UKM Kumpul Usahawan Muda Sulut



Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Diskop-UKM) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), akan mengumpul para usahawan muda asal Bumi Nyiur Melambai.

Menurut Kepala Diskop-UKM Sulut Drs. Maurits Berhandus, kegiatan tersebut dimaksud sekaligus pelaksanaan launching 1000 calon usahawan muda Sulut, untuk mengikuti training dari tim dari Departemen Kopersi RI, terkait pengembangan usaha.

“Kegiatan nantinya kami selenggarakan tanggal 14 Mei 2013, di ruang Mapalus kantor gubernur Sulut,” kata Berhandus.

Lanjtunya mengatakan, program tersebut juga, adalah upaya Diskop-UKM, agar para generasi muda memiliki jiwa interprenuership, serta meredam maraknya penyebaran Narkoba, dan HIV/AIDS bagi generasi muda di Sulut.

“Kami berharap, kegiatan itu mendapat respon positif generasi muda di Sulut, sekaligus mengembangkan dunia usaha mereka,” ungkap Berhandus.

Sementara Sekertaris Diskop-UKM Sulut, Drs. Frangky Tintingon, mengatakan, untuk kegiatan tersebut direncana akan dilibatkan Pemuda Gereja, Pemuda Masjid dan Mahasiswa se-Sulut.

“Program ini berlaku secara nasional. Intinya agar generasi muda dapat menumbuh kembangkan minat usaha dengan baik,” tandas Tintingon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar