Senin, 20 Mei 2013

Perampok Sandera 2 Pengawai Travel

Dua perampok menggunakan helm standar serta penutup wajah beraksi di Tour Travel di Jalan Anuang, Kamis (16/5) siang. Dalam aksinya, pelaku menyekap dua pegawai travel, Soni (25) dan Rahmat (24).
Sebelum menggasak barang, pelaku perampokan mengikat serta menyumbat mulut kedua karyawan travel itu dengan latbang.
Berhasil melumpuhkan karyawan travel, pelaku langsung mengobrak-abrik kantor seraya mengambil handphone merek Nokia, Samsung serta dompet.
Soni dan Rahmat saat melapor di Polsek Mamajang mengungkapkan, dia sama sekali tak berkutik karena ditodong badik oleh pelaku. Kedua pelaku, kata Soni, masuk ke dalam travel dengan menggunakan helem.
''Kami ditodong badik. Kemudian tangan diikat serta mulut disumbat. Pelaku kemudian mengobrak abrik laci meja mencari uang serta barang berharga,'' kata Soni.
Usai menjalankan aksinya, kedua pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.
Kapolsek Mamajang, AKP Agus Khaerul mengatakan, hasil identifikasi di lokasi kejadian, tidak ditemukan ada kerusakan baik di laci meja serta lemari trave.
''Dugaan sementara, kedua pelaku sudah lama mengintai aktivitas di travel itu. Laporan korban sudah kami terima. Kami sedang menyelidiki kasus ini, untuk mengungkap identitas pelaku perampokan,'' kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar