Minggu, 12 Mei 2013

Stress, Warga Faisal Gantung Diri

Diduga karena stress, Hendra, warga Jalan Faisal nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sumur rumahnya, Jumat (10/5) sekitar pukul 07.30
Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Andi Aris membenarkan adanya kejadian tersebut. Andi mengatakan, jenasah faizal ditemukan pertama kali oleh ibunya sendiri saat hendak mengambil air untuk menyiram bunga.

"Kami mendapat laporan dari warga dan langsung menuju TKP. Dari informasi yang dihimpun korban meninggal akibat gantung diri. Mayat korban ditemukan oleh ibunya sendiri saat mengambil air di sumur untuk menyiram bunga,"terang Andi Aris.

Jenasah Hendra menolak lakukan otopsi. Iformasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum meninggal korban menunjukkan sikap yang lain. Dia suka melamun, menyendiri kayanya korban stres.
Ibu Korban bernama Ros membenarkan, jika mayat anaknya pertamakali ditemukan di dalam sumur dalam kondisi tergantung.

"Saya sementara menimba serta kaget saat melihat ada orang di dalam sumur. Ternyata anak saya. Saya langsung berteriak memanggil tetangga yang kemudian datang membantu,"kata Ros. Ros juga membenarkan, kalau anaknya akhir akhir ini selalu diam dan sering mengurung diri di kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar