Minggu, 16 Juni 2013

Amran Optimistis PKB Rebut Kursi Dapil Mamuju

Amram HB yang saat ini menjabat anggota DPRD Sulawesi Barat, merasa optimistis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal merebut kursi untuk daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Mamuju pada pemilihan legislatif April 2014.

"Saya yakin PKB akan mampu mendudukkan wakilnya di DPRD Sulbar khususnya perwakilan Dapil Mamuju hasil Pemilu 2014," kata Amran HB yang juga bakal Caleg PKB di Mamuju, Selasa.

Mantan Ketua DPD Partai Persatuan Nasional (PPN) ini menyampaikan, dirinya memilih bergabung dengan PKB karena merasa lebih nyaman dibandingkan Parpol lainnya.

"PKB ini merupakan gerbong NU (Nahdlatul Ulama). Dasar inilah sehingga saya menentukan pilihan untuk bergabung ke PKB dalam mengembang amanah ummat," katanya.

Karena itu, kata dia, konsolidasi diantara pengurus partai terus ditingkatkan guna membangun kekuatan menghadapi event pesta demokrasi lima tahunan.

"Agenda nasional itu telah ada di pelupuk mata. Makanya, kami terus bergerak untuk membangun komunikasi dengan masyarakat yang ada di daerah ini," ungkap Amram.

Selaku anggota DPRD Sulbar yang aktif, kata dia, hal itu merupakan modal besar untuk ikut membangun komunikasi dengan masyarakat.

Ia menyampaikan, saat ini teman teman telah bergerak cepat melakukan komunikasi politik dengan masyarakat yang ada di dapilnya.

"Kita berharap komunikasi kerja kerja tim tetap solid sehingga target perolehan suara terpenuhi sesuai dengan target," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar