Selasa, 25 Juni 2013

Jelang Rhamadan, LSI Berikan Penawaran Khusus

LivingSocial Indonesia (LSI) menghadirkan beragam pilihan penawaran terbaik dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan terutama bagi umat muslim dan juga seluruh pelanggan, melalui halaman khusus bertajuk “Ramadhan Dealites”. Untuk menemukan lebih banyak berbagai penawaran atraktif, para pelanggan LivingSocial Indonesia dapat mengakses website dengan halaman khusus di http://www.livingsocial.co.id/ramadhan-dealites. Beragam penawaran yang ada didalamnya merupakan pilihan yang disesuaikan dengan bulan ramadhan yang mencakup pilihan berbuka puasa bersama keluarga ataupun teman hingga beragam produk dan paket kue untuk hari raya dengan diskon hingga 80 persen.

Dalam press release yang dikirimkan ke redaksi beritamanado, Nazar Musa selaku General Manager LivingSocial Asia mengatakan pelanggan LivingSocial Indonesia juga dapat mulai memesan tiket penerbangan di http://livingsocial.tiket.com/ untuk merayakan Ramadhan dan Lebaran bersama keluarga dan teman.

“Dalam promo halaman khusus Ramadhan Deal ini, kami memberikan banyak pilihan deals yang menarik untuk para pelanggan agar mereka dapat merayakan bulan Ramadhan tahun ini bersama orang-orang tercinta dengan lebih bermakna; mulai dari berbuka puasa bersama di restoran atau sebagai bingkisan untuk teman dan keluarga tercinta. Kami menghadirkan Ramadhan Dealites lebih awal, agar para pelanggan Living Social Indonesia dapat menyiapkan diri sebelum bulan Juli yang bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan”, jelas Musa.

Mari bersama-sama merayakan hangatnya bulan Ramadhan bersama orang-orang tercinta dengan beragam penawaran terbaik Ramadhan Dealites hanya di Living Social Indonesia.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus