Senin, 03 Juni 2013

Pemkot Manado Menggelar Apel Awal Bulan

MANADO – Pemerintah Kota Manado, Senin (3/6) melaksanakan apel awal bulan bertempat di lapangan sparta tikala. Dimana Sekretaris Kota MHF Sendoh, menjadi pembina apel yang diikuti segenap jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Manado.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kadis Parbud Provinsi Sulut, mengarahkan agar PNS selaku abdi negara dan masyarakat hendaknya terus meningkatkan semangat kerja, berkarya demi kemajuan dan kesejahteraan kota Manado.

“Seiring dengan berlalunya waktu, kita tidak boleh surut dalam bekerja,” pesannya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa pelaksanaan apel perdana yang digelar setiap bulan sekali merupakan momentum yang tepat untuk menyegarkan kembali semangat dan komitmen pengabdian.

“Tantangan yang kita hadapi semakin berat dan tuntutan masyarakat pun makin kompleks dan beragam sebagai konsekuensi dari kemajuan kota Manado. Kita harus peka dan tanggap terhadap tantangan tersebut, dan kita pun harus cerdas dalam menyikapinya, yaitu dengan menjadikan tantangan tersebut sebagai peluang dan kesempatan untuk menghadirkan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal,” kata Epi, sapaan akrab Sekkot.

Diharapkannya agar dalam menghadapi tantangan, segenap aparatur pemerintah kota Manado senantiasa tampil prima dalam menjalankan tugas.

“Saya harap performa kerja yang prima dapat diaktualisasikan melalui daya kreasi dan inovasi guna menciptakan tata kelola birokrasi yang lebih efektif dan efisien. Mari kita laksanakan itu semua dengan tetap berpegang pada aturan hukum yang berlaku dan didasarkan pada pengabdian yang tulus iklas dalam satu tujuan kita bersama, yaitu menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi kota Manado yang kita cintai bersama,” ajak Sekkot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar