Minggu, 16 Juni 2013

Penetrasi ke Manado, ASUS Lanjutkan Langkah Agresif

Manado – ASUS, pemimpin global di era digital melanjutkan langkah agresif saat memperluas pangsa pasarnya di Indonesia khususnya di Sulawesi Utara. Setelah sebelumnya hanya hadir di Makasar pada 6 September 2012 dan 11 Juni 2013 kini ASUS kembali memperkuat kehadirannya di Sulawesi dengan berbagai aktifitas.

Mulai dari jumpa pers,melakukan pelatihan bagi sales dan teknisi gerai-gerai komputer,serta menawarkan program-program yang menarik untuk para dealer yang menjadi mitra ASUS yang ada di Manado dan sekitarnya. Sebagai gambaran,sampai kuartal terakhir 2012 lalu ASUS berhasil menguasai pangsa pasar untuk kategori notebook dan netbook sebesar 20,4% di Indonesia.

“Ini merupakan bukti bahwa ASUS berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya ke pasaran Indonesia,” jelas Juliana CenManager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia.

Di tahun 2013 ini sendiri, ASUS menargetkan untuk memiliki 22 kantor cabang sekaligus service center di 21 kota besar termasuk Manado. Service center ini melengkapi 151 srvice point yang digelar oleh mitra-mitra ASUS di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar