Senin, 03 Juni 2013

Plh Bupati Mitra Jadi Irup pada Upacara Penutupan TMMD

RATAHAN  – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Mitra, Ir BA Tinungki, menjadi Inspektur upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Senin (03/06), di Desa Wioy, Kecamatan Ratahan Timur.

Dalam amanat Panglima Komando Daerah Militer VII Wirabuana, Mayjen TNI Muhamad Nizam, selaku PKO TMMD Wilayah Sulawesi yang dibacakan oleh Tinungki mengatakan, selama kurang lebih 21 hari para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ke-90 dan TMMD Imbangan Kodam VII/Wirabuana TA 2013, telah bekerja bersama dengan masyarakat setempat serta instansi terkait untuk menyelesaikan sasaran kegiatan.

”Semuanya dapat tercapai berkat semangat gotong-royong dan semangat kerja yang tinggi selama kegiatan berlangsung. Selaku penanggung jawab Operasi (PKO) TMMD wilayah Sulawesi, diucapakan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan kali, saya yakin keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari peran serta segenap komponen, sinergitas dan kerjasama terjalin baik,” ujar Tinungki yang membacakan amanat Panglima Kodam.

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar suasana serta kerjasama dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan diberbagai aspek pengabdian lainnya, guna lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Baik dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun dalam rangka kepentingan pertahanan negara,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar