Selasa, 25 Juni 2013

Sarundajang Minta Penambahan Kuota BBM Untuk Sulut



Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Sinyo Harry Sarundajang mengatakan, pihaknya telah memintah tambahan kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Sulut kepemerintah pusat dan pihak Pertamina. Penyampaian tersebut disampaikan sarundajang mengingat peningkatan jumlah kendaraan baik roda dua maupun empat di daerah ini setiap tahunnya terus mengalami peningkatan yang besar, sedangkan untuk stok BBM tidak pernah bertambah.

“Kita sudah minta penambahan kuota BBM,” ujar mantan Gubernur Maluku dan Maluku Utara ini.

Menurut sarundajang wilayah Sulut masih tetap kondusif setelah rencana pemerintah pusat melakukan kenaikan harga BBM, termasuk keamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU). Walaupun antrian kendaraan masih mewarnai di setiap SPBU tapi persediaan hingga saat ini masih mencukupi.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus