Minggu, 16 Juni 2013

Satake,Gelar HUT 21 Orang Siswa SPN Karombasan

Rabu 30/01 pukul 10:00 witta kemarin, Kepala Sekolah Polisi Negara(Ka-SPN) Karombasan AKBP Satake Bayu dan Waka-SPN Kompol Gustav Lengkong beserta jajaran SPN Karombasan dan Ibu – ibu Bhayangkari, menggelar acara makan siang bersama ratusan siswa Seba Polri dengan sederhana bertempat di SPN Karombasan.

Kepada CP mantan Kapolres Bitung itu mengakui bahwa hari itu dirinya mengambil kebijakan untuk menggelar Hari ulang tahun sederhana internal SPN Karombasan.
Tujuan daripada HUT beberapa siswa tersebut, adalah mempererat tali persaudaraan di kalangan siswa dan para instruktur.”Dengan merayakan HUT pada 21 siswa di SPN, berarti kita mempererat tali kekeluargaan antara para instruktur dan siswa”,ujar Satake via ponsel.

Ditanya apakah ada upaya pembenahan dan referensi terkait fasilitas pendukung di SPN, menurut Satake dirinya berencana memohon penambahan sarana pendukung seperti lemari, meja – kursi, dan tempat tidur para siswa.”Barang – barang itu sudah banyak yang harus di tambah dan di ganti karena sudah di makan usia (sudah tua)”,timpal dia.

Satake Bayu juga mengaku di dua bulan terakhir pendidikan para Seba Polri ini, pihaknya mempertebal materi lewat praktek anti huru – hara atau tawuran.”Dalam dua bulan terakhir para siswa kami bekali dengan materi anti huru – hara atau anti tawuran sekaligus praktek di lapangan”, pungkas perwira yang di kenal ramah dengan wartawan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar