Kamis, 08 September 2011

Camat Sario Pilih The Beranda

BOSAN dengan suasana rumah kopi yang panas dan monoton pemandangannya? Coba kunjungi rumah kopi semi cafe The Beranda yang berlokasi di Teras depan Hotel Aryaduta (Eks.Ritzy). Lokasi yang menghadap jalan Boulevard dengan penataan meja dan tempat duduk layaknya cafe- cafe di Eropa, tentu saja memberi kenyamanan berbeda bagi pengunjungnya.
Camat Sario Xaverius Runtuwene pun menilai lokasi ini memang lain daripada yang lain. "Luar biasa tempatnya nyaman dan pelayanannya sangat baik," ujarnya saat dimintai tanggapan Tribun Manado, Kamis (8/9).

Konsep seperti ini kata Xaverius sangat menunjang perkembangan Kota Manado menuju Kota Ekowisata. Apalagi menurutnya Orang Manado yang mengikuti life style modern. "Harus diakui orang Manado senang nongkrong. Lihat saja sekarang banyak sekali rumah kopi tapi kalau disini (The Beranda) memang tempatnya spesial cocok untuk datang sendiri ataupun beramai-ramai untuk diskusi ataupun santai," ungkapnya.

Senada diutarakan Aryo pengunjung lainnya. "Tempat ini lain daripada yang lain. Nyaman dan santai buat nongkrong," katanya. Menurut Aryo lokasinya tepat untuk mereka yang senang suasana bersantai di kota tetapi outdoor.
Leo Christian Food and Beverage Manager Aryaduta Manado, mengatakan, konsep mereka ini mengikuti trend kedai dan cafe yang ada di negara-negara pariwisata di Eropa seperti di Belanda dan Perancis. Konsep seperti ini sebenarnya sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta. Jam beroperasi dari pukul 17.00-02.00 Wita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar