Sabtu, 05 Maret 2011

Alumni International Fellowship Program Berkumpul di Makassar

Sejumlah alumni International Fellowship Program (IFP) berkumpul di Makassar untuk  menghadiri Indonesia Social Justice Networking (ISJN) Regional Meeting yang berlangsung, Kamis (4/3) hingga Minggu (7/3) di Hotel Losari Beach, Jl Penghibur, Makassar. 


Peserta pertemuan regional ini berasal dari Sulawesi.  Pada kegiatan ini dipaparkan program yang telah dijalankan anggota ISJN. Peserta berbagi pengalaman pula berdasarkan program yang telah dilakukan. Program anggota ISJN ini adalah program untuk pengembangan masyarakat (community development).  


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat dan mempertegas terhadap komitmen pengembangan masyarakat dan keadilan sosial. Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan berbagi pengalaman. ISJN didirikan pada tahun 2008 dalam suatu pertemuan alumni IFP.   


Organisasi nirlaba ini didirikan untuk mengatasi berbagai persoalan seperti ketidakadilan sosial, kemiskinan, keterbelakangan, kerusakan lingkungan, bencana alam, konflik, diskriminasi pada kelompok minoritas, dan minimnya fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar