Sabtu, 05 Maret 2011

Avanza DD 846 OY Tabrakan dengan Swift DD 850 JD


MAKASSAR - Tabrakan dua mobil yang melibatkan Suzuki Swift bernomor polisi DD 850 JD dan Toyota Avaza DD 846 OY di Jl Dg Tata, sekitar 20 meter dari pintu gerbang Kampus UNM, Parangtambang, mengakibatkan satu orang pengendara motor cedera serius dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (05/03/2011).

Seorang saksi mata menyebut, tabrakan ini bermula dari sikap pengendara mobil Suzuki Swift melarikan mobilnya dengan kencang dan pada saat berbelok menuju arah kampus UNM, mobil itu menghantam pengendara motor lalu menabrak mobil Toyota Avanza.

Kedua mobil remuk di bagian depan. Sampai saat ini polisi belum memberi keterangan mengenai tabrakan yang kini jadi tontotan pengguna jalan dan warga setempat. Cairan coklat yang kemungkinan minyak pelumas atau darah, tampak berceceran di bagian bawah kedua mobil tersebut.

Polisi masih mencari keterangan dari kedua pengemudi serta warga setempat mengenai kejadian tersebut. Menurut seorang warga Parangtambung, di sekitar tempat itu memang sering jadi lokasi tabrakan, terutama bagi pengendara yang suka mengebut sebelum berbelok menuju kampus. Hal sebaliknya juga demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar