Minggu, 19 Agustus 2012

Sarundajang Puji Pemerintahan Vicky Lumentut


Kali ini selain masyarakat Kota Manado yang mengucapkan selamat dan memuji pemerintah Kota Manado dibawa komando Vicky Lumentut-Harley Mangindaan atas prestasi yang diperolehnya. Pujian dan dukungan pun keluar dari mulut Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang (SHS) atas didapatkannya Adipura Kota Besar pertama kali di Sulawesi Utara.

”Saya melihat Manado mengalami kemajuan yang begitu pesat, pemerintah Kota dibawah kepemimpinan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota, telah menarik banyak perhatian publik untuk melihat Sulut. Betapa tidak, banyak iven dan prestasi gemilang yang diraih kota ini, kali ini Adipura Kota Besar yang pertama di Sulut diperoleh Kota Manado, prestatasi yang sangat laur biasa,” tandas Gubernur yang akrab disapa SHS ini.

Ditambahkannya lagi, meski telah mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Sosilo Bambang Yudhoyono, namun dalam rangka menjaga prestasi dan kemajuan Kota, menurutnya Manado masih perlu terus dijaga kebersihannya jangan sampai tercemari.

”Terutama aspek Daerah Aliran Sungai (DAS), yang kedepen wajib untuk kita perhatikan. Kebersihan itu segalanya bagi manusia, nah kali ini di Manado banyak mata yang tertuju kesini. Tapi, saya menghimbau agar semua kerja keras ini dipertahankan, bahkan perlu untuk terus ditingkatkan. Kebanggan yang perlu kita acungi jempol, dan Manado akan menjadi contoh bagi daerah lain di Sulut ini. Selamat pada pemerintah Kota Manado yang telah mendapatkan penghargaan Adipura Kota Besar,” ujar SHS lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar