Sabtu, 02 April 2011

Camat Tallo Sudah Minta Maaf pada Alex Manga

Pejabat Disbudpar Makassar, Alex Manga, korban pemukulan Camat (nonaktif) Tallo, Sudarmawan Mahir, ternyata memiliki hubungan keluarga dengan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mathius Salempang.

Alex akan membicarakan dengan keluarga besarnya tentang kelanjutan kasus pemukulan ini. Kemarin pagi, Sudarmawan yang juga menantu Wakil Wali Kota Makassar Supomo Guntur menemui Alex dan meminta maaf atas penganiayaan ini.

Alex melapor ke polisi setelah dipukul oleh Sudarmawan awal pekan lalu, gara-gara Alex memerintahkan penutupan kafe Coffee Toffee milik sahabat Sudarmawan. Kafe ini beroperasi tanpa SITU dan SIUP dan melanggar sempadan jalan. Karena kasus ini, Sudarmawan dicopot dari jabatannya sebagai camat.

"Secara pribadi saya sudah memaafkan (Sudarmawan), namun proses hukum di kepolisian harus tetap lanjut, karena terlanjur keluarga semua sudah mengetahui," kata Alex usai bertemu Sudarmawan.

Terhitung mulai Jumat besok, Alex resmi pensiun sebagai PNS. "Ini hari terakhir Pak Alex berkantor. Terhitung Jumat beliau sudah pensiun," kata Kepala Disbudpar Makassar, Rusmayani Majid, Kamis (31/3/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar