Kamis, 14 April 2011

Empat Laptop Mahasiswi Kebidanan Digasak Maling

MAKASSAR - Rumah kontrakan mahasiswi kebidanan yang berada di Jl Faisal IV blok A, Kecamatan Rappocini, dibobol maling, Kamis (14/4/2011) sore. Akibat kejadian tersebut, empat laptop dan uang tunai sebesar Rp 1 juta berhasil digasak pelaku.

Kejadian berawal ketika penghuni rumah keluar untuk makan siang. Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang. "Diduga pelaku masuk pintu belakang karena hanya pintu belakang yang rusak dengan bekas cungkilan engsel pintu," kata Artha, penghuni rumah.

Rumah yang dihuni empat mahasiswi kebidanan tersebut kaget ketika mereka datang dan melihat pintu kamar mereka telah terbuka dan tidak menemukan laptop mereka yang diletakkan di dalam kamar dan di ruang tamu. 

"Kejadian tersebut berlangsung cepat karena kami hanya keluar makan di sekitar kontrakan," ujar Artha. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rappocini.

Menurut Kanitrekrim Polsek Rappocini Iptu Arifuddin, pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut mengumpulkan sejumlah barang bukti. "Kami akan menangkap pelaku yang nekat melakukan aksi tersebut," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar