Senin, 22 April 2013

Ai Paparkan Indo Sutri Perwakilan 22 Negara di Nusa Dua, Bali


Senin (22/4) besok, Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan,SE MSM, akan menjadi Pembicara pada Seminar Indonesia EST Forum bertempat di Hotel Westin Nusa Dua Bali.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan gambaran perkembangan transportasi berkelanjutan di sektor transportasi darat, laut dan udara serta strategi dan aplikasi implementasi di Indonesia.

Acara ini akan dihadiri oleh Perwakilan lebih dari 22 Negara, serta lembaga-lembaga Pemerintah seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian Lingkungan Hidup.

Wawali yang juga merupakan Ketua Forum Lalu Lintas Kota Manado ini yang baru saja sukses melaunching Proyek Percontohan Tertib Lalu Lintas (PPTKL) di Kawasan Boulevard ini sesuai agenda sesudah Indonesia EST Forum, pada tanggal 23 s/d 25 April nanti akan turut menghadiri Seventh Regional EST Forum in Asia and Global Consultation on Sustainable Transport in the post 2015 Developing Agenda dengan tema “ Next Generation Transport System we Want for 21st Century, looking beyond Rio+20 “. EST (Environmentally Sustainable Transport adalah Forum Internasional yang membahas masalah-masalah transportasi yang terkait dengan isu lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

“ Keikusertaan Manado dalam kegiatan Forum Internasional ini adalah bukti dan kemauan keras Pemerintah Kota untuk menata dan memperbaiki sistem transportasi di Kota Manado yang semakin rumit,”kata Ai sapaan akrab Mangindaan. Lanjutnya, macet yang semakin menggurita serta banjir kendaraan yang sulit dihentikan haruslah dicari solusi serta jalan keluarnya.

“Upaya mencarikan solusi terus dilakukan Pemerintah Kota Manado,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar