Minggu, 16 Juni 2013

Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan Alat Berat

Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menyerahkan bantuan dua unit kendaraan alat berat untuk Kabupaten Mamasa dalam rangka memperbaiki sarana infrastruktur jalannya.

Gubernur Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu mengatakan bahwa bantuan dua unit kendaraan alat berat berupa Buldozer dan Eskapator, untuk kabupaten Mamasa telah diserahkan lansung ke Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.

Ia mengatakan, bantuan dua alat berat itu didapatkan dari bantuan pemerintah pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum senilai Rp3 miliar melalui APBN untuk memperbaiki sarana infrastruktur jalan Mamasa agar semakin memadai dilalui masyarakat.

Menurut dia, alat berat akan digunakan pemerintah di Mamasa merintis jalan untuk kebutuhan masyarakat Mamasa memudahkan aktivitas ekonomi dan pertaniannya khususnya jalan menuru areal perkebunan masyarakat dan menghubungkan antara desa dan kecamatan di Mamasa.

Ia mengatakan, dua alat berat itu akan digunakan membantu masyarakat membuka jalan agar mudah melakukan aktivis khususnya di wilayah pegunungan Mamasa yakni di Kecamatan Mambi dan Aralle.

Gubernur mengatakan, masyarakat didua kecamatan itu kesulitan dalam mendistribusikan hasil pertaniannya karena tidak adanya jalan dibangun pemerintah sehingga dengan adanya dua alat berat itu masyarakat akan semakin memiliki jalan yang lebih memadai.

"Dua alat berat itu akan merintis jalan agar nantinya mudah dibangun lagi untuk ditingkatkan kualitasnya, semoga bantuan itu bermanfaat," katanya.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus